FT-TS

Konstruksi platform valuta asing satu atap

Pembangun platform valuta asing flat satu atap Anda yang paling andal

Aplikasi Lisensi Keuangan

FT-TS menyediakan pelanggan dengan aplikasi lisensi keuangan otoritatif.

Di bawah pengaruh perbaikan tatanan keuangan, banyak perusahaan valuta asing tanpa izin di China telah menarik diri satu demi satu. Pada saat yang sama, negara juga terus menindak beberapa platform valuta asing yang tidak patuh, dan kegiatan terkait mereka juga terus mengambil posisi tekanan tinggi. Ke mana harus perginya platform valuta asing, dan bagaimana ia harus diubah agar dapat terus berkembang dan beroperasi di pasar valuta asing? Saat ini, pengawasan kepatuhan harus menjadi prasyarat untuk pengembangan, dan pialang valuta asing harus memulai jalan untuk mengajukan izin.


Saat ini, operasi keuangan global berada dalam kondisi stabil, terutama karena pengawasan ketat dari regulator keuangan yang tersebar di berbagai negara atau wilayah. Regulator keuangan ini mengeluarkan lisensi sesuai dengan bisnis pemohon yang sesuai untuk memungkinkan mereka beroperasi di wilayah yang sesuai, dan diatur oleh kepatuhan.


Di pasar valuta asing, ada banyak badai tentang operasi tanpa lisensi, tetapi peningkatan tahunan dalam aplikasi untuk lisensi keuangan menunjukkan bahwa jika perusahaan ingin berkembang untuk waktu yang lama, itu adalah tren yang tak terhindarkan untuk mengajukan lisensi.


Aliran data keluar masuk pelanggan juga menjadi bukti terbaik untuk mengajukan izin atau tidak. Mengajukan lisensi itu sendiri cukup sulit, dan berurusan dengan kesulitan membuka akun telah membuat platform tidak berdaya.Mengapa platform perlu mengajukan lisensi? Banyak platform telah mengumpulkan data back-end dan menemukan bahwa alasan utama kesulitan membuka akun, kurangnya dana, dan kehilangan besar pelanggan adalah bahwa kualifikasi platform terlalu sulit untuk memenangkan kepercayaan pelanggan; campuran tak berujung pemberitaan di media telah menyebabkan kepercayaan pelanggan baru dan lama turun lagi sehingga mengakibatkan kerugian.


Namun, apa manfaat mengajukan izin peraturan? Secara singkat tercantum di bawah ini:

1. Membangun merek

Bukan proses yang mudah bagi broker pemula untuk mendapatkan pijakan di pasar valuta asing yang kompetitif.Jika Anda ingin menjadi broker yang terpercaya dan bereputasi pasar, Anda harus terlebih dahulu memegang otoritas regulasi yang dikeluarkan oleh satu atau lebih regulator yang diakui. Dengan cara ini, lisensi tidak hanya dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan daya tarik dan pengaruh mereka sendiri, tetapi juga memperluas saluran pengembangan bisnis dan kelompok pelanggan mereka.


2. Kepercayaan pelanggan

Jelas, ketika investor memilih platform perdagangan valuta asing, masalah yang paling mengkhawatirkan adalah keamanan dana dan lisensi peraturan yang diterapkan oleh platform. Lisensi peraturan valuta asing adalah penilaian paling langsung untuk mengukur apakah broker valuta asing dapat diandalkan dan memenuhi syarat untuk melakukan operasi terkait.Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih broker dengan pengawasan hukum, dan juga merupakan salah satu fokus dari investor. Tidak dapat disangkal bahwa lisensi memang merupakan senjata ajaib yang efektif untuk memperluas pelanggan, dan juga merupakan kunci untuk pengembangan platform jangka panjang, dan kunci untuk menjadi lebih besar dan lebih kuat.Di seluruh industri valuta asing, ada tidak ada raksasa yang tidak memiliki banyak lisensi peraturan. Perusahaan yang memprioritaskan tata letak lisensi valuta asing akan memiliki "keuntungan penggerak pertama" yang sangat besar.


3. Kepatuhan hukum

Premis broker yang patuh adalah mereka harus memiliki lisensi regulasi dan memilih lisensi valuta asing yang diakui secara global, karena mereka memiliki sistem regulasi yang efektif dan transparan, regulasi perlindungan dana nasabah yang ketat, regulasi aset bersih yang ketat, dan persyaratan manajemen perusahaan. peraturan dan regulasi yang baik dalam hal pengawasan dan pengendalian. Dengan persyaratan peraturan yang begitu tinggi dan lingkungan peraturan yang jelas dan transparan, ini pasti akan membantu perusahaan menjadi lebih patuh secara hukum. Untuk segera pulih dari industri valuta asing yang kacau ke kemakmuran sebelumnya, hanya dengan mendasarkan diri pada transaksi yang patuh dan secara aktif merangkul pengawasan, kita dapat mengambil peluang dalam perombakan pasar.

Optimalisasi dan penyempurnaan kebijakan nasional yang berkesinambungan serta pembukaan pasar valas secara bertahap menjadi arah penting reformasi valas saat ini. Devisa pasti akan menjadi peluang besar bagi proyek-proyek investasi keuangan, siapa pun yang bisa memanfaatkannya pasti akan menjadi penerima dividen.

Dengan pengetatan pengawasan, keuntungan kepatuhan lisensi keuangan valuta asing juga telah tercermin.Untuk broker non-lisensi dengan skala dan reputasi pasar tertentu, berkah dari lisensi valuta asing sama saja dengan "menambah sayap harimau".

金融牌照.jpg



Fitur produk

    •       Kecepatan mencapai keunggulan

    • Industri keuangan berubah dengan cepat, kami akan selalu menjaga "indera penciuman" yang tajam, dengan berani berdiri di puncak industri, memahami tren perkembangan industri, dan menyediakan layanan berkualitas tinggi yang profesional dan efektif kepada pelanggan.


    •      Kami tidak pernah lengah

    • Industri keuangan berubah dengan cepat, kami akan selalu menjaga "indera penciuman" yang tajam, dengan berani berdiri di puncak industri, memahami tren perkembangan industri, dan menyediakan layanan berkualitas tinggi yang profesional dan efektif kepada pelanggan.


    •      dapatkan harga sebenarnya

    • Kami berkomitmen untuk membuka setiap tautan dalam proses layanan pelanggan, dan akan terus mengoptimalkan dan meningkatkan proses layanan untuk memberikan pengalaman layanan terbaik yang berkualitas tinggi, teliti, dan lengkap kepada pelanggan.


    •      Reaksi menentukan pencapaian

    • Kami berharap hubungan dengan pelanggan tidak hanya pada level layanan tunggal dan dilayani, tetapi juga membentuk komunitas dengan pelanggan untuk mencapai hasil yang saling menguntungkan dan saling menguntungkan sekaligus mewujudkan transformasi nilai bagi pelanggan.


    •      Lebih banyak pilihan

    • Kami berharap hubungan dengan pelanggan tidak hanya pada level layanan tunggal dan dilayani, tetapi juga membentuk komunitas dengan pelanggan untuk mencapai hasil yang saling menguntungkan dan saling menguntungkan sekaligus mewujudkan transformasi nilai bagi pelanggan.